Styling Tricks For Bad Hair Day

Styling Tricks For Bad Hair Day
caracantiksehat.com - Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang selalu dijaga agar penampilan tetap terlihat perfect, bermacam perawatan pun dilakukan seperti crimbath, hair spa, hair mask, hingga smoothing agar rambut tetap berkilau dan sehat, bahkan trend mewarnai rambut dipilih untuk menunjang penampilan. Lalu bagaimana jika wanita mengalami bad hair day alias hari dengan rambut buruk? Tentu saja itu akan membuat mood berantakan hingga kepercayaan diri rusak. Kamu bisa bete sepanjang hari saat melihat tekstur rambut yang lagi nggak banget. Bahkan bisa-bisa ketika kamu lagi di luar rumah, rasanya kamu ingin pulang dan keramas untuk mengatasi bad hair day. Jika kamu mengalami hal ini, kamu nggak perlu bete, apalagi segala ingin pulang ke rumah. Banyak cara untuk mengatasi bad hair day dan menyulap dengan tampilan stylish!
Simak pilihan tutorial dibawah ini:

Kuncir kuda : sisir rambut lalu kumpulkan rambut pada bagian belakang kepala. Pilih tingkat ketinggian, rendah, sedang, atau tinggi. Gunakan sisir atau jari-jari Anda saat mengumpulkan rambut untuk membuat kucir kuda. Ikat dengan karet rambut. Pastikan karet ini cukup ketat sehingga kucir kuda Anda tidak terurai. Lanjutkan dengan pemelintiran yang keren. Ambil sedikit bagian rambut dari kucir kuda Anda. Bawa melingkari ikatan rambut dan amankan dengan jepit rambut. Ini akan menghasilkan tampilan elegan yang menutupi ikat rambut Anda, gunakan jepitan yang sesuai dengan warna rambut Anda agar jepitannya tidak terlalu kentara atau bobby pin.

Memakai bandana : letakkan bandana persegi di atas meja, lipat bagian sudut bawah hingga ke sudut atas sehingga membentuk segitiga. Ambil sudut atas segitiga dan lipat ke arah dasar segitiga. Lipat sama panjang dan ulangi hingga bandana membentuk tali. Pegang kuat tali bandana, ikatkan di sekitar kepala Anda. Ikatkan membentuk pita atau buat simpul mati. Letakkan pita atau simpul di tempat yang Anda inginkan. Ekor bandana dapat dipakai di kepala Anda seperti pita, atau tersembunyi di lekukan leher.

Dikuncir setengah : pertama bagi rambut Anda menjadi dua lapisan, harus ada lapisan atas dan bawah untuk kucir kuda tipe ini. Ambil lapisan atasnya, tarik ke belakang sama seperti ketika Anda membuat kucir kuda biasa. Ikat dengan ikat rambut. Biarkan sisa rambut Anda terurai pada keadaan alami. Selesaikan dengan menggunakan karet atau jepit rambut yang berwarna agar semakin unique.

Kepang rambut : sisir rambut ke arah kiri atau kanan tangan, mulai kepang rambut Anda, buat kepangan rambut longgar atau buat kepang yang ketat sesuai selera lalu ikat dengan pita lucu. Gunakan hairspray dan jepit rambut untuk menjaga tampilannya. Hal ini akan memastikan kepangan Anda tidak akan terurai sepanjang hari.

Kenakan beani alias kupluk : topi yang biasa dipakai untuk menghangatkan kepala di cuaca dingin itu kini tengah jadi fashion statement dan penyelamat disaat bad hair day. Urai rambut Anda lalu sisir hingga rapi, kenakan kupluk dengan menampakan poni Anda atau memilih menyembunyikannya akan tetap terlihat chic sesuai dengan selera.


Kuncir top knot : sisir rambut lalu satukan semua rambut seperti ketika Anda mau membuat kuciran ekor kuda, ikat setinggi mungkin. Pelintir ikatan rambut agar lebih kencang, putar-putar hingga menjadi bulatan sesuai selera pada pusat kunciran rambut. Kuatkan dengan beberapa bobby pins atau gunakan pita lalu ikat dengan cantik.
Protected by Copyscape

Contact Form

Name

Email *

Message *